Home » » Potensi PTC sebagai penghasil dolar GRATIS!

Potensi PTC sebagai penghasil dolar GRATIS!

What is this? Kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click!, yang artinya kita akan “dibayar untuk mengklik… iklan”. Banyak para pelaku internet yang nampaknya sudah tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya.
PTC termasuk kedalam jenis program GPT (Get Paid To Program). Ada beragam jenis program seperti ini selain PTC, diantaranya Paid To Read email, Paid To Sign up, Paid To Online Survey, Paid To Review Product, dan masih banyak lagi. Namun dari kesemua jenis program GPT tersebut, yang nampaknya cukup mudah untuk dilakukan dan terbukti menghasilkan adalah PTC.
Konsep dasar dari PTC tersebut sebenarnya cukup sederhana, anda mungkin tahu bahwa di dunia nyata terdapat begitu banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku pada mediator industri hiburan dunia nyata seperti televisi, radio, dan sebagainya, namun juga ternyata berlaku di internet.
Nah, Yang dilakukan oleh para pemilik program PTC adalah menshare pendapatan yang mereka dapatkan dari para pemasang iklan kepada para "clickers" istilah untuk para member yang mengikuti program PTC tersebut. Meskipun terkadang ada pula para pemilik PTC yang tujuannya membangun PTC hanya sekedar untuk mengiklankan produk-produk mereka sendiri, tapi itu tidak masalah, yang terpenting mereka membayar para membernya, karena dollarlah yang memang di cari oleh para clickers.
Hal yang terbaik dari program ini adalah bahwa program ini gratis!. Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun kecuali apabila anda ingin mengupgrade keanggotaan anda menjadi “member premium” untuk mendapatkan potensi penghasilan lebih. Namun meskipun “free member” anda pun tetap akan memiliki potensi tambahan penghasilan yang cukup besar, setidaknya untuk orang Indonesia.
 

Berhati hatilah dengan program ini!

Perlu anda ketahui bahwa PTC bukanlah sebuah program yang selalu di back up oleh perusahaan perusahaan besar internet seperti Google, Yahoo dan sebagainya yang sudah memiliki kredibilitas cukup baik dimata dunia. Sebagian besar program ini bahkan kredibilitasnya pun masih dipertanyakan, sehingga kemungkinan terjadinya tindak penipuan masih sangatlah besar. 

Banyak program PTC yang dapat hilang secara tiba tiba (melakukan SCAM) tanpa bertanggung jawab membayar para membernya, “bahkan sayangnya sebagian besar memang seperti itu!”.
Saya merasa perlu mengatakan hal ini agar setidaknya anda tahu realita yang sesungguhnya, saya tidak akan membohongi apalagi mengiming–imingi anda terlalu berlebihan terhadap program ini, segala hal itu tetap ada resikonya meski hanya sekedar untuk bisnis gratisan.

“But, clickers never give up!”

Meski demikian, hal ini tidaklah menyurutkan niat para “clickers” untuk terus mencari program yang terbaik, karena mereka berkeyakinan meskipun banyak yang tumbang pada akhirnya tetap akan selalu ada yang bertahan.
Itulah kenapa di luar negeri bahkan cukup banyak orang yang mengandalkan penghasilannya dari program sejenis ini, mereka bisa mendapatkan uang dari mulai ratusan hingga ribuan dollar,
Apakah menurut anda uang 100/1000 Dollar bagi orang-orang luar negeri itu merupakan jumlah yang kecil, Tidak!, maksud saya “anda kurang tepat”, bahkan di amerika sekalipun nilai seratus ataupun seribu dollar tetaplah tidak bisa dikatakan sedikit, itulah kenapa tidak jarang pula orang-orang amerika yang kita temukan menjalankan PTC.
Berdasarkan pantauan, sepangetahuan saya di Indonesia masih belum ada orang yang mampu menghasilkan hingga ribuan dolar per bulan dari program seperti ini, (mohon diralat apabila saya salah), namun setidaknya sudah cukup banyak bukti dari orang-orang indonesia sendiri yang telah mampu menghasilkan ratusan dolar per bulannya per program PTC yang mereka ikuti, dengan hanya meluangkan waktu yang terkadang tidak lebih dari 1 jam sehari sebagai seorang “clickers”.
Searching searching ceritanya saya mencuplik bukti penerimaan pembayaran (via rekening alertpay) salah satu clickers luar negeri yang selalu mengupdate penghasilannya setiap minggu dari program-program PTC yang dia ikuti:  

Total penghasilan beliau (Mr. Dormdough) pada minggu itu sebesar 330.76 $. Cukup lumayan bukan untuk sebuah bisnis gratisan paruh waktu!. 
Lumayan kan...???
Kalau anda pumya laptop,conect internet,ada waktu,kenapa tidak anda manfaatkan buat nyari duit..????
biarpun recehan tapi jika tiap hari masuk kan lumayan itung2 buat pengganti pulsa internet. Toh bisnis ini tidak menyita waktu anda terlalu lama.Sambil Chating,Facebook'an,atau browser2 gak jelas anda bisa dapat pendapatan.
Anda Tertarik..???
Segera Daftarkan diri anda..klik link dibawah ini.

Written by : Ihksan Fauzi - Tentang Saya

Bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Hanya NewBie Yang mencoba berbagi apa yang saya peroleh.

Join Me On: Facebook | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::