Home » , » Cara check keaslian ijazah BINA SARANA INFORMATIKA Via Online

Cara check keaslian ijazah BINA SARANA INFORMATIKA Via Online

Postingan saya malam ini saya akan membagi informasi bagaimana caranya untuk mengecek keaslian ijazah yang di keluarkan Kampus Bina Sarana Informatika. Baik untuk AMIK, AKOM, ABA, AKPER ataupun Universitas Bina Sarana Informatika. Cara ini bisa digunakan untuk memastikan apakah ijasah orang yang mengaku lulusan BSI asli atau tidak. Saya kira ini merupakan terobosan yang sangat bagus,ditengah semakin merebaknya pembuatan ijazah palsu. Bahkan sekarang banyak penyedia jasa pembuatan ijasah palsu ini memanfaatkan media online untuk promosi. Dan tidak jarang juga mereka dengan terang-terangan mempromosikan usaha ilegal mereka. Untuk ijasah SMA sederajat biasanya mereka mematok harga sekitar 1-2juta. dan untuk S1 mereka mematok 2-10 juta yang di sesuaikan dengan almamater yang akan dipakai untuk ijasahnya.Tentunya semakin terkenal maka semakin mahal harga ijasahnya.
Namun sekarang untuk para pengusaha ataupun HR Department tidak perlu khawatir, karena sudah banyak kampus yang menyediakan portal untuk memastikan keaslian ijazah. Seperti kampus BSI,di laman www.bsi.ac.id juga di sediakan tool untuk check keaslian ijazah. Dan caranya akan saya bagikan berikut ini:

1. Buka laman  www.bsi.ac.id. Lalu klik Verifikasi Ijasah. sebenarnya langkah ini bisa di lewati.
2. Kemudian anda akan diarahkan ke website http://company.bsi.ac.id/ lalu klik  Cek Ijazah.
3. Kemudian masukkan Nim atau Nomor ijazah yang akan di perikasa keasliannya dan klik Cari ijasah..
4. Jika Ijazah yang anda perikasa adalah asli atau benar-benar dari BSI.  Maka akan muncul data seperti berikut.
SEMOGA BERMANFAAT..


Written by : Ihksan Fauzi - Tentang Saya

Bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Hanya NewBie Yang mencoba berbagi apa yang saya peroleh.

Join Me On: Facebook | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::