Home » » Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak

Pernahkah anda menemukan kejadian lucu sekaligus menggelitik ini?
Saking hebatnya mbah google.com ketika pengguna internet di Indonesia khususnya mencoba mencari sesuatu di search engine tersebut tidak jarang mbah google datang membantu. Contohnya saja ketika kita menulis huruf A di search engine secara otomatis si embah akan melanjutkannya dengan Kelanjutan huruf A tersebut. Nah fenomena unik ketika anda mencoba mencari sesuatu dengan keyword "cara" maka secara mengejutkan Si embah ini mencoba melengkapi kata "Cara" Tersebut dengan kata-kata yang lain. Dan yang paling menggelitik adalah si Mbah melengkapinya dengan "Cara Membuat Anak" dan ini ada di baris paling atas.
Entah kenapa bisa seperti itu. dan tentunya ini hanya terjadi di Indonesia. Biasanya google akan melengkapi kata pencarian dengan kata yang paling banyak di cari pengguna di kawasan / daerah tersebut. Nah lho segitu parahnya kah Indonesia?Kok yang keluar malah cara membuat anak? Apakah inidikarenakan di Indonesia banyak yang mencari keyword "Cara Membuat Anak"?

Sungguh Indahnya negeri ini.
Maaf dalam blog ini tidak saya ceritakan bagaimana caranya membuat anak sama seperti judulnya. Heheheh
saya kira hal tersebut tidak perlu saya jelaskan karena hal tersebut sudah pasti anda semua bisa membuat anak. Bahkan tanpa belajarpun saya yakin anda bisa. seperti halnya bagaimana burung bisa membuat sarangnya sendiri.
maaf kalo anda nyasar ke blog saya karena keyword "Cara Membuat Anak" ini.

Written by : Ihksan Fauzi - Tentang Saya

Bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Hanya NewBie Yang mencoba berbagi apa yang saya peroleh.

Join Me On: Facebook | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::