Home » , » Hari ini mobil street view google sedang jalan-jalan di Yogyakarta ngambil gambar

Hari ini mobil street view google sedang jalan-jalan di Yogyakarta ngambil gambar



Buat teman-teman snauonline.blogspot.com jangan heran jika melihat mobil ini berada di kawasan Yogyakarta. Yups ini adalah salah satu mobil punya Om Google yang lg ngerekam jalan di sekitar Yogyakarta. Mobil ini mengambil gambar 360 derajat di sekitar jalan yang dilewati mobil ini. untuk kesempatan hari ini yaitu tanggal 3 February 2015 kawasn Yogyakarta menjadi target pengambilan gambarnya.Nah gambar ini akan dikirim ke database google dan hasilnya dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi dan pengguna web, sehingga walaupun anda didepan komputer anda bisa melakukan penjelajahan di jalanan tertentuu bahkaan di beberapa kota anda bisa masuk ke gedung tertentu. Contoh Di bangunnan tertinggi di Abudhabi. Buat yang belum tahu apa itu google street view bisa di simak penjelasan dari wikipedia berikut.
Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka dan wilayah metropolitan sekitarnya pada tingkat dasar. Ketika diluncurkan tanggal 25 Mei 2007, hanya lima kota yang dimasukkan. Kemudian berkembang ke lebih dari 40 kota AS, dan meliputi pinggiran kota, dan kota-kota terdekat.
Google Street View, ketika dioperasikan, menampilkan foto yang sebelumnya diambil oleh kamera di atas sebuah kendaraan, dan dapat dijelajahi menggunakan tombol panah di keyboard atau mouse dengan menekan panah di layar. Menggunakan cara ini, foto dapat dilihat dalam berbagai ukuran, dari arah manapun, dan berbagai sudut. Garis yang diperlihatkan di sepanjang jalan menandai arah yang diikuti oleh jalan itu.
Penjelasan lain ada disini. http://www.google.com/intl/id/maps/about/behind-the-scenes/streetview/


Written by : Ihksan Fauzi - Tentang Saya

Bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Hanya NewBie Yang mencoba berbagi apa yang saya peroleh.

Join Me On: Facebook | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::